Ryan Gosling in “Only God Forgives”: Not a “Drive” Sequel But It Feels Like a Shared Universe

Ketika Ryan Gosling tidak menghadiri Golden Globe awal tahun lalu banyak yang bertanya mengenai absennya aktor ini dari ajang tersebut setelah menjadi nomine di dua kategori. Kala itu diberitakan jika Gosling tengah berada di Bangkok untuk menyelesaikan syuting film berikutnya, kembali dengan Nicholas Winding Refn, berjudul Only God Forgives. Gosling dikabarkan sempat menjalani latihan Muay Thai untuk mendalami karakternya.

Film ini berkisah tentang sosok yang membalas dendam akan kematian saudara lelakinya atas perintah dari ibunya sendiri (diperankan Kristin Scott Thomas). Beberapa orang yang sempat melihat footage dari film ini mengabarkan bahwa film ini memiliki atmosfir yang nyaris sama dengan apa yang terlihat di Drive dengan pemilihan nada warna di layar serta adegan nyelekit, seperti misalnya karakter Gosling memasukkan tangannya ke mulut seorang lelaki lalu menyeretnya sepanjang lorong dengan menarik rahangnya.

Beberapa foto dari film tersebut sudah muncul di media sejak akhir Februari lalu, namun kemarin foto terbaru dalam nuansa hitam-putih muncul kembali, yang akhirnya saya rangkum dalam satu postingan ini. Rencananya Only God Forgives akan dirilis akhir tahun ini dengan kemungkinan melalui premiere di Venice jika sudah siap.

Berikut beberapa foto (via Collider) dari Ryan Gosling dalam Only God Forgives bisa dilihat di bawah ini:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s