Begin A New Decade: The 20 Most Anticipated Movies in 2010

Setelah Jagoan Movies dalam tajuk (some) Awesomeness of 2010 dan Vampibots dalam The Most Awaited Movies for 2010 mengumumkan daftar film-film yang paling dinantikan untuk tahun 2010 nanti, kini saatnya saya memulai tahun baru ini dengan postingan pertama saya di tahun 2010. Oh iya, Selamat Tahun Baru semua rekan-rekan blogger, you all movie lovers, serta para pembaca yang setia mengunjungi blog saya. Semoga tahun ini semuanya berjalan dengan mulus dan berakhir sesuai dengan yang diinginkan.

The Box Office? Hm… not so interested.

Kalau boleh memilih film yang paling saya tunggu-tunggu sebenarnya adalah The Adventures of Tintin: the Secret of Unicorn-nya si Steven Spielberg dengan bintangnya si Jamie Bell. Juga Bond 23, karena saya penggemar si James Bond. Silence-nya Martin Scorsese karena yang main duo latino paling berbakat yaitu Benicio Del Toro dan Gael Garcia Bernal, serta The Hobbit-nya Peter Jackson juga tidak sabar untuk saya tonton. Tapi yang jelas film-film tersebut baru akan muncul di tahun 2011. Dengan The Hobbit yang belum jelas kapan akan dirilis.

Kalau tahun 2010 ini sebagian besar film-film yang saya tunggu mungkin bagi beberapa orang terdengar asing. Saya biasanya kalau menonton film terlebih dahulu harus melihat siapa sutradara yang membuatnya, lalu pemainnya, temanya, baru terakhir hype-nya. Ada beberapa film yang nampaknya akan meluncur bebas di box-office namun tidak begitu menarik minat saya. Contohnya Clash of the Titans yang sudah berbau B-movie or even C-movie, atau Prince of Persia meskipun ada Jake Gylenhall yang berbakat, tetap tidak menarik. Saya sih sedikit berharap pada The Last Airbender, namun track-record M. Night Syamalam sedikit membuat saya takut bahwa dia akan membuat film sehancur The Happening lagi. Kapan ya dia bisa mengulang kesuksesannya seperti The Sixth Sense? Shrek juga akan muncul lagi tahun ini. Tapi maaf saya tidak tertarik menontonnya. Benci dengan film Shrek!

Siapa saja yang meramaikan tahun 2010?

Di tahun ini banyak aktor dan aktris besar yang akan meramaikan perfilman dunia. Termasuk Meryl Streep yang akan beradu akting dengan Charlize Theron jika benar filmnya dirilis tahun ini. Pendatang baru si Freida Pinto yang sukses lewat Slumdog Millionaire akan muncul lewat dua filmnya. Tak tanggung-tanggung dia dibesut dua sutradara kelas atas, Woody Allen dan Julian Schnabel (The Diving Bell and Butterfly). Namun, dari penerawangan bola ajaib Awya Ngobrol, nampaknya tahun 2010 akan menjadi tahunnya Leonardo DiCaprio, Keira Knightley, Collin Farrel, Nicole Kidman, dan Natalie Portman. Untuk sementara kesimpulannya sih seperti itu. DiCaprio main di dua film besar, dengan dua sutradara besar juga, yang satu legenda hidup, yang satu pencetak rekor box office. Kurang apalagi coba si DiCaprio ini? Kurang menang Oscar kali ya. Keira Nightley akan bermain di tiga film yang salah satunya dia akan berakting dengan Carey Mulligan dan Sally Hawkins. Collin Farrel juga main di dua film yang salah satunya dibesut oleh sutradara Peter Weir. Nicole Kidman akan bermain di dua film. Film yang satu dia bermain sebagai seorang ibu depresi karena anaknya meninggal, sementara film satunya lagi dia akan berperan sebagai seorang lelaki (!), dimana dia akan bermain di sebuah film berdasarkan kisah nyata seorang transgender dengan Gwyneth Paltrow akan berperan menjadi istrinya. Sementara Natalie Portman, dalam penerawangan kasar bola ajaib saya, nampaknya akan mendapat profil besar lewat filmnya dengan sutradara Darren Aronofsky tahun ini di kancah Oscar, baru prediksi kasar lho. Mengingat dalam dekade terakhir, Arronofsky berhasil mengantarakan Ellen Burstyn dan Mickey Rourke mengantongi nominasi Oscar. Selain itu Natalie Portman juga akan bermain di film komedi fantasi besutan sutradara yang sukses lewat Pineapple Express dua tahun lalu, David Gordon Green, yang lagi-lagi membesut James Franco. Dalam film tersebut Natalie Portman juga akan beradu akting dengan si cantik Zooey Deschanel. Bayangkan jika dua wanita cantik ini berada dalam satu film. Jadi tidak sabar.

Beberapa sutradara yang sudah diakui kredibilitasnya juga merilis filmnya tahun ini. Sebut saja Sofia Coppola (film tentang kisah hidupnya), Terence Mallick, David Fincher, Christopher Nolan, Martin Scorsese, Clint Eastwood, Woody Allen, David O. Russel, dan akhirnya sutradara Asia favorit saya Wong Kar Wai. Oh my, sangat tidak sabar menonton film-film tersebut. Mau tahu film-film apa saja yang akan mereka berikan kepada para penikmat film di awal dekade ini? Berikut film-film yang paling saya tunggu untuk tahun 2010 ini.

Honorable Mentions:

“The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Trader”: Tertarik menonton ini karena Prince of Caspian yang menurut saya bagus. Ah, gara-gara box-officenya kecil si Disney ngambek. Sebenarnya saya lebih suka The Golden Compass, tapi sayang, gara-gara hitung-hitungan bisnis, BO flop, tidak dilanjutkan.

“Kick-Ass”: Nampaknya film ini cukup menarik.

“Hereafter”: Ini filmnya Clint Eastwood yang terbaru dengan bintang Matt Damon (lagi?). Katanya bergenre thriller supernatural. Mengambil setting pasca tragedy tsunami yang terjadi di Asia beberapa tahun lalu. Hm… jadi penasaran. Masih belum jelas apakah dirilis tahun ini.

“The Ice at the Bottom of the World”: film ini akan dibintangi oleh Meryl Streep dan Charlize Theron. Belum jelas bahwa akan dirilis tahun ini atau tidak.

“SALT”: Awalnya film ini dibuat dengan bintang utama Tom Cruise, namun berhubung Cruise mengundurkan diri, naskah dirombak, maka muncullah si Angelina Jolie sebagai penggantinya. Dari trailernya sih film ini cukup menjanjikan sebagai hiburan. Semoga saja bisa mengejutkan seperti Wanted.

“The Ghost Writer”: Film ini disutradarai oleh sutradarai peraih Oscar, Roman Polanski (The Pianist) yang sayangnya beberapa bulan lalu ditangkap akibat kasus pedofilnya. Meskipun begitu pihak studio sudah memastikan kalau film yang dibintangi Ewan McGregor dan Pierce Brosnan ini akan dirilis tahun ini.

“Miral”: Film yang berkisah tentang usaha Hind Usseini mendirikin panti asuhan di Jerussalem ini disutradarai oleh Julian Schnabel. Dibintangi oleh Freida Pinto dan Willem Dafoe.

“Robin Hood”: Sutradara peraih Oscar ini bersiap untuk membawa formula Gladiator-nya lagi melalui film ini. Dengan bintang yang sama pula. Tetap saja tertarik untuk menyimaknya, hehehe.

“WALL STREET 2: MONEY NEVER SLEEPS”: Yup, film yang memiliki momentum yang tepat pasca terpuruknya perekonomian Amerika. Tertarik menyimak film ini karena barisan cast-nya yang yahud. Terutama ada Carey Mulligan-nya, dan Shia Labeouf yang mencoba berakting serius.

#20

“EAT, PRAY, LOVE”

Directed by: Ryan Murphy

Starring: Julia Roberts, Javier Bardem

Release Date: August 13, 2010

Tertarik menonton film ini karena sudah sempat mencicipi novelnya sekaligus karena film ini telah berhasil memusatkan perhatian saya akan kedatangan para crew film ini, sekaligus para bintangnya yang sempat menghebohkan Bali.

#19


“THE SOCIAL NETWORK”

Directed by: David Fincher

Starring: Jesse Eisenberg, Justin Timberlake, Brenda Song

Release Date: October 15, 2010

Tertarik menonton film ini yang berkisah tentang si penemu jejaring sukes Facebook ini karena sutradaranya si David Fincher. Menurut saya dia tidak pernah membuat film jelek, jadi ya berharap besar dengan film ini. Sedikit takut sewaktu pemeran utamanya si Justin Timberlake. Meskipun sadar juga wajahnya memang mirip dan punya kesan playboy yang kental. Nampaknya film ini lebih cocok dengan unsur hiburannya saja.

#18


“ALICE IN WONDERLAND”

Directed by: Tim Burton

Starring: Johhny Depp, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter

Release Date: March 5, 2010

Sutradara yang sempat masuk daftar favorit saya namun akhirnya saya keluarkan dengan kasar setelah beberapa filmnya mengecewakan di mata saya. Sweeney Todd merupakan filmnya yang okay, tapi tidaklah terlalu istimewa. Apalagi Charlie and the Chocolate Factory yang hancur dan kacangan sekali telah menodai keindahan film aslinya. Saya cukup menyukai Big Fish.  Tahun ini dia kembali dengan warna-warna pastel yang sempat ditampilkan di film seperti Edward Scissorhand (film terbaiknya sampai saat ini). Nama Johnny Depp yang menjadi aktor kesayangannya muncul lagi. Nampaknya sudah jelas akan meraih tangga box office.

#17


“TOY STORY 3”

Directed by Lee Unkrich

Release Date: June 18, 2010

Sebenarnya kalau bicara tentang karya Pixar, saya lebih tertarik jika Pixar hadir dengan karya original daripada kelanjutan dari animasi sebelumnya. Itulah mengapa saya sedikit bingung mengapa Cars bisa dibuatkan seri padahal termasuk karya yang lemah. Tahun ini kita akan diajak berpetualang lagi dengan Woody dan Buzz Lighter dalam seri ketiganya ini. Meskipun kita sudah tahu siapa saja tokoh-tokohnya, namun biasanya Pixar akan menciptakan satu karakter baru. Jangan heran kalau nanti ada beberapa scene yang menyentuh. Ingat dengan adegan paling menyedihkan di Toy Story 2? Olala, jadi inget pertama kali menonton seri pertamanya waktu SMP tahun pertama dulu.

#16


“BIUTIFUL”

Directed by Alejandro Gonzales innaritu

Starring: Javier Bardem

Release Date: TBA

Pasti sudah banyak yang mengenal nama sutradara yang stylenya memiliki plot cerita berfragmen ini. Banyak yang khawatir mengingat kali ini dia tidak berkolaborasi dengan Guilerrmo Arriaga lagi. Selain itu banyak juga yang sudah lelah dengan style berceritanya yang begitu-gitu mulu. Sejujurnya saya sudah mulai bosan dengan style sutradara ini, setelah terakhir kali muncul lewat Babel. Semoga saja lewat film ini dia tidak mengulanginya lagi. Bosan euy.

#15

“YOU WILL MEET A TALL DARK STRANGER”

Directed by: Woody Allen

Starring: Antonio Banderas, Josh Brolin, Frieda Pinto, Naomi Watts

Release Date: TBA

Inilah film pertama yang berhasil diraih Freida Pinto selepas kesuksesan Slumdog Millionaire yang langsung direkrut oleh sutradara sekelas Woody Allen. Posisi Naomi Watts juga sebelumnya diberikan kepada Nicole Kidman namun akhirnya dia mengundurkan diri. Meski Allen sudah tidak sesukses dulu lagi, namun film-filmnya tetap saja banyak dinantikan. Meski film terakhirnya, Vicky Cristina Barcelona, lebih mengeksporasi seks ketimbang kekuatan cerita semisal, Annie Hall dulu.


#14

“THE FIGHTER”

Directed by David O. Russell

Starring: Mark Walberg, Christian Bale, Amy Adams, Melissa Leo

Release Date: TBA

Awalnya ini merupakan film proyeknya Darren Arronofsky yang rencananya dirilis tahun 2009, namun karena Arronofsky ingin fokus pada proyek film Black Swan-nya dia terpaksa meninggalkan proyek ini. Film ini akan menceritakan tentang kehidupan petinju profesional Irish lengkap dengan tema brotherhood-nya. Ini merupakan film drama kedua dari seorang David O. Russel setelah Three Kings di tahun 1999.

#13

“LONDON BOULEVARD”

Directed by William Monahan

Starring: Keira Knightley, Collin Farrel

Release Date: TBA

Film ini menjanjikan cerita tentang kehidupan seorang gangster yang memiliki hubungan dengan seorang aktris. Bersetting di Inggris. Film yang disutradarai oleh William Monahan yang sebelumnya memenangkan Oscar lewat skenario The Departed-nya ini akan membuktikan debut penyutradaraannya lewat film ini. Nampaknya film ini dipertunjukkan untuk berkompetisi di ajang-ajang penghargaan.

#12

“SHUTTER ISLAND”

Directed by: Martin Scorsese

Starring: Leonardo DiCaprio, Mark Ruffalo, Michelle Williams

Release Date: February 19, 2010

Sebenarnya niat menonton film ini sudah berkurang karena dengan teganya film ini diundur peredarannya di tahun 2009. Ditambah lagi dengan tidak sengaja diganggu dengan spoiler yang bertebaran di berbagai comment blog yang membocorkan twist ending dari film ini. Argggh! Meski begitu review yang saya baca sih mengatakan kalau film ini bagus.

#11


“NEVER LET ME GO”

Directed by Mark Romanek

Starring: Keira Knightley, Carey Mulligan, Sally Hawkins, Andrew Garfield

Release Date: TBA

Bagaimana kalau tiga aktris Inggris yang berbakat ini ada di satu film? Film bergenre sci-fi thriller ini berkisah tentang tiga orang yang mencoba mencari rahasia yang ada ketika mereka masih bersekolah dulu. Sampai akhirnya mereka menyadari kalau ternyata mereka hanyalah hasil cloning yang diciptakan untuk tujuan tertentu.

First Look: Carey Mulligan and Keira Knightley


#10


“THE DANISH GIRL”

Directed by Thomas Alfredson

Starring: Nicole Kidman, Gwyneth Paltrow

Release Date: TBA 2010 in Australia & New Zealand

Film ini menarik minat saya karena Nicole Kidman akan berperan sebagai lelaki di film ini. Mengingatkan dengan Felicity Hoffman yang bermain bagus sekali di Transamerica atau Meryl Streep yang juga bermain luarbiasa sebagai seorang pastur di miniseri sukses, Angels in America. Nicole Kidman akan berperan sebagai Lili Elbe, lelaki pertama dalam sejarah yang berganti kelamin menjadi wanita. Sementara Gwyneth Paltrow akan berperan sebagai istrinya, Gerda Wegener, seorang ilustrator dan seniman.

#9

“HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PT 1”

Directed by: David Yates

Release Date: November 19, 2010

Harry Potter seri kemarin terus terang mengecewakan bagi saya karena sedikit membosankan. Semoga saja untuk seri dua pamungkas selanjutnya bisa menjajikan suasana menonton yang menarik lagi.

#8

“IRON MAN 2”

Directed by: John Faverau

Starring: Robert Downey Jr, Mickey Rourke, Scarlett Johansson, Gwyneth Paltrow

Release Date: May 7

Salah satu film kelas box office yang saya tunggu-tunggu karena hadirnya Mickey Rourke dan si seksi Scarlett Johansson. Setelah melihat trailernya jadi tambah tidak sabar. Wajib tonton!

#7

First Look: Natalie Portman in “Your Highness”

“YOUR HIGHNESS”

Directed by David Gordon Green

Starring James Franco, Danny McBride, Natalie Portman, Zooey Deschanel

Release Date: October 1, 2010

Seperti yang sudah saya katakan di atas, film ini merupakan karya sutradara yang sempat mengocok perut lewat Pineapple Express tahun 2008 lalu. Beberapa film lain dari sutradara ini yang sempat mendapat pujian, George Washington dan All The Real Girls. Film ini mengambil setting di abad pertengahan, sebuah komedi fantasi. Jadi ceritanya, Danny McBride akan berperan sebagai seorang pangeran pemalas dan arogan. Sementara James Franco akan berperan menjadi saudara sang pangeran yang harus berpetualang menyelamatkan kerajaannya dari serangan penyihir jahat. Natalie Portman akan berperan sebagai seorang princess warrior yang membantu menolong si James Franco, namun dia juga seorang pemalas, tak heran di filmnya diceritakan dia akan menjadi love interest-nya si pangeran pemalas. Sementara si cantik Zooey Deschanel akan berperan sebagai istrinya James Franco yang diceritakan masih perawan, bernama Belladona, yang nantinya akan diculik oleh si penyihir jahat. See, dari sinopsisnya sudah lucu bukan main kan? Banyak yang memprediksi bahwa film ini akan menjadi Comedy of the Year di tahun 2010. Can’t wait!

#6

“SOMEWHERE”

Directed by: Sofia Coppola

Starring: Stephen Dorff, Elle Fanning, Benicio del Toro, Michelle Monaghan

Release Date: TBA

Meski Marie Antoinette gagal di mata publik, namun tetap saja karya dari sutradara yang satu ini pantang untuk dilewatkan apalagi dia kembali menulis skenarionya sendiri seperti ketika membuat Lost In Translation. Film komedi ini akan berkisah tentang seorang lelaki bad boy yang tiba-tiba saja hidupnya berubah setelah bertemu dengan anak perempuannya yang berumur 11 tahun (dimainkan oleh Elle Fanning, adiknya Dakota Fanning). Film yang terinspirasi oleh kisah hidupnya Sofia dengan ayahnya, Francis Ford Coppola (The Godfather) ini, nampaknya akan terasa begitu personal bagi sang sutradara.

#5


“THE WAY BACK”

Directed by Peter Weir

Starring: Collin Farrel, Ed Harris, Saorsie Ronan

Release Date: TBA

Film yang disutradari oleh pembuat Dead Poets Society, The Truman Show dan Master and Commander ini akan berkisah tentang upaya pelarian diri sekelompok prajurit dari Siberia di tahun 1942 yang diangkat dari memoirnya Slavomir Rawicz.

First Look: Saorsie Ronan in “The Way Back”

#4

“THE GRAND MASTER”

Directed by: Wong Kar-Wai

Starring: Tony Leung, Zhang Ziyi, Gong Li

Release Date: TBA

Yup, sutradara asia favorit saya ini akhirnya kembali lagi ke tanah asalnya. Setelah  film terakhirnya The Blueberry Night mengecewakan, kini dia hadir kembali  dari kancah perfilman daratan China. Hollywood nampaknya bukan lahannya. Belum ada gambaran jelas tentang plot cerita film ini. Tetapi yang jelas ceritanya akan berkisah tentang biopik master Wing Chun, Ip Man yang juga gurunya Bruce Lee. Sebelumnya ide cerita film ini sempat menjadi perdebatan dalam hak ciptanya, hingga akhirnya filmnya dijadikan dua versi. Versi pertama adalah IP Man yang rilis tahun ini disutradarai oleh Wilson Yip dengan bintang Donnie Yen yang sukses besar dan segera menyusul seri keduanya. Sementara untuk versi dari Wong Kar-Wai melibatkan Tony Leung, aktor kesayangannya yang total menjadi kolaborasinya yang ketujuh kali. Sempat muncul berita bahwa Tony Leung mengalami cedera ketika menjalani shooting film ini yang mengakibatkan shooting film itu terhenti sementara.

#3

“BLACK SWAN”

Directed by: Darren Aronofsky

Starring Natalie Portman, Mila Kunis, Winona Ryder

Release Date: TBA

Setelah 2008 lalu sukses dengan The Wrestler-nya, tahun depan sutradara Requiem For A Dream dan The Fountain ini akan mencoba untuk menghadirkan sebuah film thriller yang berkisah tentang hubungan antara para balerina yang berujung memanas dan intens. Rumornya, akan ada adegan seks ekstrim antara Natalie Portman dengan Mila Kunis, seperti mungkin beberapa adegan di Requiem for a Dream. Kabar terbaru menyebutkan, performance Natalie Portman di film ini luar biasa sekali, baru katanya sih.

First look of Natalie Portman in “Black Swan”



#2

“INCEPTION”

Directed by: Christopher Nolan

Starring: Leonardo DiCaprio, Ken Watanabe, Marion Cotilliard, Joseph Gordon-Levitt, Ellen Page, (WHAT AN EXTRAVAGANT STARS!)

Release Date: July 16, 2010 (CATET!!)

Pasca gegap gempitanya The Dark Knight, sudah pasti film ini akan berhasil menarik minat saya menontonnya, apalagi biasanya si Nolan ini memang punya ide brilian dalam mengolah film. Dilihat dari teaser tailernya yang benar-benar membuat saya penasaran, seolah mengingatkan dengan rumus The Matrix + The Dark Knight + Memento = Spectacular Movie? Bisa jadi hasilnya seperti itu. Plotnya bercerita tentang masa dimana orang bisa masuk ke pikiran manusia, dan mengalami ancaman di dalam pikirannya. Garis besarnya memang ada hubungannya dengan otak manusia. Sewaktu teaser trailernya dikeluarkan, banyak media yang berlomba membocorkan plot cerita film ini. Dari media yang cukup saya percaya mengatakan, (SPOILER) bahwa ada karakter penting yang posisinya dekat dengan karakter yang dimainkan Leonardo Dicaprio akan diceritakan mati di film ini. Hayo tebak tokoh yang diperankan siapakah itu?

First look of “Inception”, shooting in Pont de Bir-Hakeim, a bridge that crosses the Seine River in Paris, France.

…and the most anticipated movie in 2010 goes to…

(rolls the drum)

#1

“THE TREE OF LIFE”

Derected by: Terence Mallick

Starring: Brad Pitt, Sean Penn

Release Date: TBA (rumored to premiere in Cannes Film Festival)

Film ini merupakan film yang paling saya tunggu-tunggu karena ini disutradari oleh salah satu sutradara terbaik dan legenda hidup di Hollywood, yaitu the great Terence Mallick. Meski dia sudah memulai karir perfilmannya sejak 1969, namun sampai sekarang baru menorehkan empat film panjang. Terakhir The New World di tahun 2005. Meskipun begitu, dua karya pertamanya Bandlands dan Days of Heaven ditasbihkan oleh para kritikus sebagai karya masterpiece. Untuk film terbarunya, lagi-lagi dia akan berkolaborasi dengan sinematografer Emmanuel Lubezki yang juga ikut menangani The New World. Bisa dipastikan bagaimana nantinya hasil visualisasi film ini. Oh my, pasti menakjubkan sekali. Lihat saja The Thin Red Line dengan sinematografinya yang menyegarkan mata atau The New World yang memberikan aspek meditatif dengan gambar-gambar alamnya yang begitu menggugah. Film ini sebenarnya sudah ditunggu-tunggu banyak orang sejak 2008 lalu, namun diundur rilis tahun 2009 untuk menjadi kandidat Oscar, eh akhirnya diundur lagi menjadi tahun 2010 yang kabarnya akan mendapat screening di Cannes 2010 nanti.

Bintang utamanya pun sempat berubah dari Colin Farrel, lalu Heath Ledger, sampai akhirnya Brad Pitt-lah yang menjadi pemeran utamanya beradu dengan Sean Penn. Plot film ini berkisah tentang evolusi seorang lelaki muda asal Midwest dalam pencariannya tentang makna kehidupan. Film bersetting periode 1950-an ini menurut kabar yang beredar akan dijadikan 3 versi, 2 versi theatrical biasa, dan satu untuk IMAX. Nah yang mengagetkan banyak orang, bahwa salah satu bagian dari film ini akan bersetting prasejarah dan akan memunculkan dinosaurus! Inilah yang membuat semua orang semakin penasaran dengan plot cerita film ini karena terasa aneh ketika seekor dinosaurus muncul dalam cerita filmnya. Apa hubungannya kok bisa dinosaurus dibawa-bawa? Memang filmnya sendiri ditutup sangat rapat. Membuat kita semakin penasaran. Kecintaan Terence Mallick pada keindahan alam nampaknya akan dieksplorasi melalui film ini. Apalagi ditambah sinematografernya si Emanuel Lubezki. Wow. God, Can’t wait!

First look of Brad Pitt in “The Tree of Life”

Set rumah yang akan muncul di “The Tree of Life”

Itu dia film yang paling Awya Ngobrol tunggu tahun ini. Kalau Anda, apa?


Advertisements

11 thoughts on “Begin A New Decade: The 20 Most Anticipated Movies in 2010

  1. Remake film taon 1980-an.
    Film laen yang kayaknya asyik dan ringan : Hot Tub Time Machine, The Green Hornet, Guardian of Ga’Hoole, 13 (remake 13 Tzameti), The Beaver (Jodie Foster bikin film lagi), Burlesque (semoga Aguilera aktingnya gak kayak Spears), Date Night, Dear John, Due Date, The Expendables dan film-film festival

  2. Bisa dibilang tahun 2010 lebih marak ketimbang tahun 2009 ini (well..menurutku)
    “CLOVERFIELD 2,INCEPTION,BIUTIFUL & ALICE IN WONDERLAND” yang cukup sabar kunanti

  3. kenapa imaginarium of doctor parmasus tidak dimasukkan???whehehehehehehe..
    saya sangat ingin nonton alice in wonderland….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s