Random Film Infos

Scarlett Johansson to play Marlyn Monroe: is she fit the role?

dolce__gabbana_scarlett_johansson

Berita terbaru muncul minggu ini kalau Scarlett Johansson menjadi kandidat kuat memerankan legenda Marlyn Monroe. Menarik bukan. Selain karena Scarlet yang blonde, dari beberapa kandidat, memang karakter Johansson yang paling mendekati dibandingkan kandidat lain yaitu Michelle Williams, Kate Hudson dan Amy Adams. Well, masalahnya apakah Johansson mampu memerankan perannya sebagai seorang diva yang punya sisi kelam itu? Bukan bermaksud skeptis, hanya saja dari sekian banyak film yang pernah dia bintangi acting ikon bom sex ini selalu gitu-gitu mulu. Jadi gemes liatnya. Sejauh ini aktingnya paling bagus di Match Point (imo). Tapi semoga kalau proyek ini benar, dia bisa tampil meyakinkan.

Hugh Jackman for “The Greatest Show on Earth”: is it one step to Oscar nomination?

hugh-jackmanHoho, si multitalented Hugh Jackman dipercaya untuk memerankan si ikonik P.T Barnum di The Greatest Show on Earth dalam biopik yang akan diberi judul “Showman”. Sudah pasti film ini akan kental nuansa tari-menari dan menyanyinya. Film ini bercerita tentang Mr. Barnum seorang showman sukses yang mengalami lika-liku percintaan dengan Jenny Lind. Penulis Sex and the City series akan membuat skenarionya dan diproduseri oleh Fox Searchlight. Dan untuk Jenny Lind, skripnya dibuat untuk Anne Hathaway. Well, another great cast, and remembering with the fabulous Oscar’s opening number last February, isn’t it?

Nampaknya ini bisa menjadi langkah Hugh Jackman untuk menerobos nominasi Oscar, satu penghargaan yang belum sempat dijamahnya. Dia sempat mendapat Best Actor dari Tony Awards dalam brodway Boy from Oz dan juga pernah masuk Golden Globes. Another musical, another likeable cast, oh wait, I’m there!

Spielberg’s another upcoming film is called “Harvey” : OMG! Lagi????

steven_spielbergWow, Steven Spielberg memang laris manis. Saking larisnya sampai banyak filmnya yang nunggak belum jadi-jadi. Padahal kalau karya Spielberg saya pasti ada di barisan terdepan untuk menonton, meski yang terakhir, Indiana Jones, merupakan proyeknya yang bikin saya ngakak luar biasa. Filmnya konyol sekaleee! The worst movie ending ever! Lupakan si Crystal Skull, sekarang Spielberg sudah memegang proyek baru lagi yaitu remake film Harvey yang tahun 1950 lalu diadaptasi dari drama panggung dan dimainkan oleh James Stewart dengan baik sekali. Ceritanya adalah tentang persahabatan seorang lelaki dengan kelinci berkaki enam bertubuh tinggi yang tidak kelihatan. Kandidat kuat pemerannya adalah Tom Hanks (karena dia dianggap sebagai the next James Stewart) dan Jim Carey yang punya sense humor dalam berakting. Tapi banyak yang mengatakan Tom Hanks terlalu tua. So, siapa yang bakal terpilih? Karena berhubung belum ada casting yang dipilih, bisa saja castingnya nanti mengejutkan.

Sebenarnya yang menjadi issue bukanlah masalah casting, tapi masalahnya adalah banyaknya film di antrean yang belum diselesaikan oleh sutradara ini. Termasuk Harvey, Old Boy, dan Interstellar yang masih pre-produksi, termasuk biopik presiden Lincoln yang masih nanggung kejelasannya. Dan tentunya yang paling saya tunggu The Adventures of Tintin: the Secret of Unicorn yang masih harus nunggu dulu sampai 2011 (lama!) padahal proses shootingnya sudah selesai. Nampaknya post-production-nya memakan banyak waktu, yang berarti filmnya akan spektakuler. Ayo dong Spielberg, buat film yang penting, mengingat dalam dekade ini hanya Munich saja yang saya rasa filmnya paling baik. Tidak sabar menunggu karya terbarunya lagi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s