Countdown: 3240 minutes to seize new Harry Potter’s installment!


“Every single minute runs freaking so long!”

rharrypotterhalfblood


(off topic) Wah, saya jadi takut kemana-mana nih sekarang. Soalnya baru denger kabar ada yang mati gara-gara flu babi. Rencana awal yang pengennya mau hunting DVD di Kuta jadi harus di-pending dulu. Takut kena nih. Abisnya banyak bule bertebaran sih. Hehehe.

Well well well, saya sumpah tidak sabar sekali menunggu si Harry Potter tanggal 17 nanti. Terlebih setelah film ini dapet review bagus dari kritikus. Termasuk Roger Ebert yang memberi 3 bintang untuk film ini. Ah, nanggung sekali kenapa gak sekalian empat bintang saja ya (*ngarep mode on*). Roger Ebert sempat memberi nilai sempurna (4 bintang) untuk film pertama dan kedua. Dia menyukai yang ketiga dan keempat meski tidak memberinya nilai sempurna. Aneh ya padahal yang ketiga dan keempat yang paling bagus. Ebert cuma gak suka sama yang kelima. Emang yang kelima rada-rada gimana, saya malah inget sama The Matrix waktu si Harry ngeluarin sihirnya. Entah mengapa.

Setelah saya liat di Metacritic,  baru ada empat review yang masuk dan nilainya dikonversi menjadi dua 90, 60, dan 80 dengan nilai awal 85. Wah review awal yang bagus sekali! Begitu juga di rotten tomatoes yang sampai tulisan ini muncul nilainya berkisar 96%. Baru dapet satu tomat busuk dari top critics sampai tulisan ini di posting. Wah… makin gak sabar mau nonton nih! Sejelek apapun film harry potter, pasti setidaknya akan tetap menarik untuk ditonton. Lima installment harry potter semuanya bahkan tidak pernah ada yang dapat nilai di bawah 78% di Rotten Tomatoes. Review awal memuji visual efeknya yang ciamik (dianggap eksekusi efek terbaik dari film Harry Potter) serta tone cerita yang lebih gelap.

Nah, saya udah punya ancang-ancang kalau sekarang saya giliran ngantre untuk film ini. Berhubung waktu terakhir Harry Potter muncul dua tahun lalu, loket buka jam 9, eh ternyata yang ngantre udah muncul jam setengah tujuh! Gila! Rasanya saya harus gelar tikar di loket bioskop nih biar gak kehabisan. Lol.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s