Julia Roberts akan shooting “Eat, Pray, Love” di Bali!

Hohoho, kemarin habis baca Bali Post, gak nyangka kalo kelangsungan filmeat-pray-love yang aku tunggu-tunggu ini udah pasti akan mengadakan shooting-nya di Bali!!!! YEAH! I’m so exited!!! Terlebih, aku suka banget sama bukunya si Elizabeth Gilbert ini. Sejujurnya, aku awalnya gak tahu buku apaan sih Eat, Pray, Love itu. Tentang masak-memasak ya. Dan aku bisa bacanya juga karena kebetulan. Temenku yang datang dari Singapore bawa buku ini, terus aku liat sekilas doang, karena pertama, entah mengapa sejak kuliah aku gak suka baca buku lagi, kedua, aku gak tahu buku ini tentang apa. Aku tanya temenku dia sendiri belinya gara-gara ada ceritanya yang setting-nya di Bali terus ada bacaan New York Times Best Seller-nya. Hiah! Ketiga, karena bukunya bahasa inggris jadi males aja (biar ada alasan aja sih), meski buku-buku di kampus malah lebih parah lagi tingkat bahasa inggrisnya… hehehe. Akhirnya iseng-iseng nonton Oprah, eh ternyata Oprah suka banget sama buku ini malah sampe dibuatin acara khusus untuk membedah buku ini dalam dua episode. Langsung aja, aku telpon temenku, lalu pinjem deh. Setelah baca, hiahhh! Keren banget! Aku suka banget petualangannya si cewek ini terutama yang di Italia dan Bali. Kalau yang di India agak kurang suka, soalnya meditasi mulu, gak seru. Sekedar info, buku ini ada parodinya yg berjudul Drink, Play, F@#k, dan sempet baca kalau buku versi kebalikan dari novel aslinya bercerita tentang petualangn seorang pria, ternyata juga bakal dibuatin film lho.

Mirip gak Julia sama Elizabeth Gilbert?

Julia-elizabeth2

Ada satu kalimat yang aku suka dari buku ini, “a Language I find more beautiful than roses.” Kalimat ini muncul sewaktu Gilbert menggambarkan bahasa Italia yang dia pelajari. Duh, jadi kepengen pergi ke Italia, sumpah! Apalagi sewaktu Gilbert berhasil menyantap pizza terlezat di Italia, yang juga berarti Pizza terlezat di dunia. Pas bacanya tiba-tiba aja langsung pengen pergi ke Pizza Hut (cie lebay).

javier-bardem-largeJavier Bardem as Felipe

Javier Bardem (si villain di No Country for Old Men) akan memerankan Felipe, laki-laki yang ditemuinya di Bali. Tapi apa gak kemudaan ya, bukannya Felipe itu udah botak, tp emang sih di ceritanya berasal dari Amerika Latin sana. Nah, karena kisah wanita traveler ini memang menemukan cintanya di Bali, kemungkinan sih cerita yang di Bali bakal banyak disorot. Dari pertemuannya dengan dukun bernama Ketut Liyer, keberhasilannya membelikan rumah seorang janda Bali, sampai itu tadi perjalanan cintanya dengan Felipe. Richard Jenkins yang baru aja jadi nominator Oscar juga dipastikan bermain di film ini. Belum tahu dia akan jadi siapa. Rencananya, shooting-nya akan ada di daerah Jimbaran, Sanur, pemukiman seniman di Ubud, dan Candidasa. Selain itu juga akan ada casting untuk pemeran-pemeran pembantu di Bali.

Film ini diproduseri sama Brad Pitt di bawah rumah produksi Plan B yang dimilikinya. Wah, aku ikut gak ya… lumayan kalo bisa dapet figuran, hehehe, apalagi kalo bisa fotoan sama mereka, Julia Roberts apalagi salah satu actress favoritku, gila ini Julia Roberts lho! Mudah-mudahan selain Julia dan Javier, si Brad Pitt juga dateng ke Bali ya. Wah, kapan lagi coba. Anyway, film ini rilis tahun 2011 nanti. Masih jauh juga. But, can’t wait!

Advertisements

2 thoughts on “Julia Roberts akan shooting “Eat, Pray, Love” di Bali!

  1. aku juga dah baca di kompas. emang yang di India agak kurang menarik, tapi overall lumayan sih.

    wah jadi pengen ke Bali nih liat shooting-nya…

  2. Iya!!!!!! kaget juga waktu baca d Bali Post!!
    DUh, jadi ga sabaran…
    HAyo ikut casting!! (loh??)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s